PT. Digital Tunai Kita (DTK) yang didirikan pada Januari 2017 adalah perusahaan patungan antara WeCash Southeast Asia, JAS Kapital dan Kresna Usaha Kreatif. DTK adalah perusahaan teknologi yang menggunakan prinsip-prinsip finansial, teknologi mobile, big data, dan machine learning untuk mengevaluasi kredit dan menyetujui pinjaman dengan dengan lebih cepat berkualitas. DTK beroperasi di Indonesia dibawah kerangka perundang-undangan POJK/77 tentang peer-to-peer lending.

DTK mengkolaborasikan platform teknologi terbaik dari WeCash dan pengalaman teruji di sektor finansial oleh JAS Kapital dan Kresna. Dengan demikian, DTK bertujuan untuk memperluas inklusi finansial dan memperbaiki kehidupan konsumen Indonesia melalui kredit yang baik dan berkualitas. DTK bekerja sama dengan bank dan perusahaan multi-finance untuk mempermudah akses bagi konsumen mendapatkan kredit tanpa agunan dan pembiayaan pembeliaan barang serta menurunkan kredit macet hingga 70%.

DTK didirikan oleh James Chan dan Andry Huzain. TunaiKita adalah perusahaan Indonesia pertama yang membangun “lending robot” bagi penyandang dana (funding sources) untuk mengevaluasi kelayakan kredit konsumen, mencegah fraud, dan menyetujui pengajuan pinjaman. James saat ini juga bertindak sebagai Managing Director Wecash (Southeast Asia) Pte Ltd dan Chief Strategy Officer Wecash Group.