Dalam rangka meningkatkan awareness mengenai pentingnya investasi sejak dini terutama generasi milenial, Sorak Gemilang Entertainment (SGE) bekerjasama dengan PT Narada Aset Managemen mengadakan Tomorrow Today Fun(d) Festival yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 1 Desember 2018 bertempat di Senayan City, Jakarta

Tomorrow Today Fun(d) Festival akan menghadirkan beragam edukasi finansial mengenai pentingnya perencanaan finansial secara matang dan pengaturan keuangan secara bijak, acara ini tidak hanya menampilkan beragam edukasi finansial tetapi juga di kemas dengan penampilan musik dan art.

Narasumber yang direncanakan hadir antara lain Financial Trainer & Founder QM Financial Ligwina Hananto, Manajer Investasi dari PT Narada Aset Manajemen, Para entrepreneur dan social media influencer inspiratif seperti Kaesang Pangarep (owner Sang Pisang), Jovi Adhiguna (content creator), Nicole Patricia (Fotografer), Kenny Santana (travel blogger) dan Agatha Suci (musisi).

Para narasumber akan berbagi tips pengelolaan keuangan dan pengembangan bisnis atau karir dengan memanfaatkan jejaring sosial, sederet musisi ternamapun dipersiapkan untuk memeriahkan acara Tomorrow Today Fun(d) Festival seperti HiVi, Tulus, dan Teza Sumendra.

Direktur Utama PT Narada Aset Manajemen Oktavian Dondi mengatakan “Didalam acara ini kami ingin membuka paradigma bahwa investasi itu milik semua orang bukan milik orang kaya saja. Sehingga semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk berinvestasi dan menikmati hasil investasi yang sama layaknya nasabah prioritas atau dikenal sebagai affluent customer” kata Oktavian di Kaffein Senayan City, Kamis (29/11)

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa dengan berpartisipasi di Tomorrow Today Fun(d) Festival, Narada Aset Manajemen mengajak semua masyarakat khususnya milenial baik itu di Jakarta maupun diluar Jakarta untuk mulai mengambil langkah awal dengan mendaftarkan diri dan mulai berinvestasi sejak hari ini serta mulai berani bermimpi besar.

“Setiap Pembelian tiket senilai Rp 150.000, akan dikembalikan untuk pembeli tiket dalam bentuk investasi reksadana senilai Rp 100.000. Investasi bisa dimulai semudah itu. Untuk belajar mengenai investasi, Narada Aset Manajemen akan mengadakan kelas investasi selama acara dengan cara yang lebih fun dan mudah dimengerti” tambahnya.

 

(amw)