iTernak adalah aplikasi beternak online yang memudahkan penggunanya untuk beternak secara online melalui aplikasi mobile dan website, tanpa harus memiliki lahan, keterampilan, dan waktu untuk merawat hewan ternak. iTernak menghubungkan Market Ternak, peternak rakyat/koperasi Ternak, dan investor peternakan.

iTernak menciptakan peluang kerjasama peternak rakyat/koperasi Ternak sebagai perawat ternak dengan masyarakat urban sebagai investor yang ingin beternak. Dengan konsep beternak online iTernak, peternak rakyat/koperasi Ternak akan menjadi lebih produktif, sehingga kesejahteraan peternak rakyat/koperasi Ternak pun akan turut meningkat.

PT Perlu Fintech Indonesia (“iTernak”) selaku Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (peer to peer lending) telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan dengan Nomor S-257/NB.213/2018 pada tanggal 6 April 2018 berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi.