PT. FINTEGRA HOMIDO INDONESIA hadirkan solusi kebutuhan keuangan bagi para pelaku usaha melalui pengembangan teknologi finansial. Sebagai bagian dari dunia keuangan di era digital, FINTEGRA resmi terbentuk sejak November 2016 berdasarkan akta pendirian nomor 01 tahun 2016. Produk unggulan perusahaan merupakan aplikasi tekfin dan dinamakan “FINTAG”. Berbasis platform website, FINTAG berasal dari kata “Financial Tagging” dan berfokus di awal dalam sektor industri kelautan dan perikanan, hingga saat ini memiliki label sebagai “Fintag Maritim”.

Perjalanan FINTEGRA diawali di sektor industri perikanan dan kelautan sekaligus memberdayakan para Agen Keuangan, khususnya Konsultan Keuangan Mitra Bank Mina (KKMB Mina). Berfokus optimalkan potensi pelaku usaha dengan pengetahuan mendalam sebagai konsultan bidang usaha kelautan dan perikanan. Dengan demikian FINTEGRA mampu membuka peluang dalam pengajuan kebutuhan permodalan/pendanaan kepada industri keuangan di Indonesia.

Berbasis platform website, FINTAG berasal dari kata “Financial Tagging” dan berfokus di awal dalam sektor industri kelautan dan perikanan, hingga saat ini memiliki label sebagai “Fintag Maritim”.Aplikasi Fintag Maritim akan digunakan Konsultan Keuangan Mitra Bank (KKMB) serta para penyuluh perikanan sebagai wadah yang mempertemukan para pelaku usaha UMKM sektor kelautan dan perikanan yang membutuhkan  jasa keuangan khususnya permodalan/pendanaan dengan para pelaku industri keuangan, seperti Bank, Perusahaan Pembiayaan, Modal Ventura, dan termasuk Perusahaan TekFin Pinjam Meminjam yang beroperasi di Indonesia.