Danain adalah perusahaan teknologi finansial peer to peer (P2P) lending yang mempertemukan orang yang membutuhan pinjaman (peminjam) dengan orang yang memberi pinjaman (pendana) dalam platform berbasis teknologi yang inovatif. Danain telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor S-280/NB.213/2018 tanggal 20 April 2018.

Danain adalah platform P2P Lending dengan AGUNAN pertama di Indonesia. Yang membedakan kami dengan yang lain adalah pinjaman yang diberikan oleh Pendana kepada Peminjam dijamin dengan agunan peminjam. Model bisnis P2P Lending Danain, selalu melibatkan mitra yang kompeten dibidangnya dimana mitra kami berperan dalam malakukan analisa kelayakan pinjaman, taksasi barang agunan dan menyimpannya sebagai jaminan atas hutang peminjam ke pendana.

Danain sendiri dibawah PT Mas Agung Sejahtera (PT. MAS). PT.MAS adalah salah satu perusahaan pergadaian swasta terbesar di Indonesia dan telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor S-1857/NB.111/2017.
PT.MAS dikelola oleh tim management yang sangat berkompeten dan memiliki pengalaman puluhan tahun di bisnis pergadaian dan kredit mikro di Indonesia. Saat ini PT.MAS memiliki lebih dari 50 cabang dan akan terus berkembang secara agresif. PT.MAS adalah salah satu anak perusahaan Serba Mulia Grup yang memiliki banyak lini bisnis di bidang otomotif dan keuangan.