Di tengah makin ketatnya persaingan bisnis di dunia usaha, perlu strategi jitu untuk bisa meningkatkan perkembangan bisnis dari para pelaku usaha. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan aplikasi bisnis yang sudah teruji dan sangat bisa dirasakan manfaatnya.

Untuk itu, Zahir mengajak pebisnis untuk naik kelas melalui aplikasi terbarunya. Zahir akan membagikan aplikasi bisnis gratis tersebut sebanyak 1.000 akun atau senilai hampir Rp2,4 miliar selama keikutsertaan Zahir di pameran indocomtech 2018.

Dalam event yang diselenggarakan tanggal 31 Oktober – 04 November ini, Zahir meluncurkan berbagai aplikasi mobile pendukung bisnis yang bisa digunakan oleh semua pengusaha. Dengan layanan Software as a service dengan kemampuan All in One business Solution. Inovasi ini tentunya akan memudahkan para pebisnis terus tumbuh.

“Kini Zahir bisa digunakan di mobile device, baik yang berbasis Android maupun IOS (Iphone) sehingga dapat menyesuaikan kebutuhan. Selain itu, Zahir juga menghadirkan teknologi Application Programming Interface (API) yang memudahkan interkoneksi Zahir dengan aplikasi apapun dengan mudah.” ungkap Indra Septiady, Business Manager PT Zahir Internasional di Jakarta, Jumat (2/10).

Zahir juga menghadirkan produk baru sebagai wujud komitmen Zahir untuk terus membantu pengusaha naik ke level berikutnya. Zahir menghadirkan 3 produknya. “Kami hadirkan Simply, PosX, dan Cash Manager,” tambah Indra.

Tak hanya memamerkan aplikasi berbasis mobile apps, Zahir juga hadirkan layanan Zahir Capital Hub yang bisa digunakan oleh seluruh masyarakat untuk membantu permodalan dalam mengembangkan bisnis hinga ratusan miliar. Hal ini menjadi komitmen Zahir untuk terus membawa bisnis naik level.

“Jadi jika pelanggan Zahir ada yang membutuhkan modal untuk mengembangkan usahanya, kami sediakan Zahir Capital Hub sebagai solusi untuk mereka,” Ungkap Muhamad Ismail, CEO PT Zahir Internasional. Layanan ini akan menghubungkan para pebisnis dengan pemberi modal yang sudah terdaftar dalam Asosiasi Fintech Syariah Indonesia (AFSI).

 

(amw/ sumber : republika)